UAS Sumbangkan 100 Juta Untuk Bangun Madrasah At Tauhid di Kampung Durian Cacar

Ustadz Abdul Somad Sumbangkan 100 Juta Untuk Bangun Madrasah At Tauhid di Kampung Durian Cacar, Kecamatan Rakit Kulim, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau 19 September 2018.









MUSIBAH BERBUAH MADRASAH Malang tak dapat ditolak, untung tak dapat diraih. Topi yang dipakai jadi fitnah. Sebagai bentuk penyesalan, "Ustadz, saya transfer 100 juta ke rekening Ustadz". begitulah penuturan Ustadz Abdul Somad di video youtube UAS Daily Life Ustadz Abdul Somad , "Kita antar duit itu bersama-sama ke Durian Cacar. Kita buat Madrasah. Namanya Madrasah at-Tauhid. Karena tulisan di topi tu kalimat Tauhid". Setelah shalat Shubuh tadi rombongan Ustadz Abdul Somad ,bertolak menelusuri jalur Lintas Timur Sumatera. 6 jam perjalanan darat, rombongan sampai di Kampung Durian Cacar, Kecamatan Rakit Kulim, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau.
Ustadz Abdul Somad dan rombongan disambut Datuk Perpatih, Pak Mangku dan Pak Batin dari para tokoh adat. Adapun dari pemerintahan hadir Pak Kades, Kapolsek dan masyarakat. Semoga Madrasah at-Tauhid ini bisa menjadi penawar duka masyarakat pedalaman untuk mencerdaskan anak bangsa. Kampung Durian Cacar, 9 Muharram 1439 19 September 2018

Sumber : Youtube - UAS Daily Life
Title: UAS Sumbangkan 100 Juta Untuk Bangun Madrasah At Tauhid di Kampung Durian Cacar
Posted by:Hari akbar lubis
Published :2018-09-19T19:36:00-07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
UAS Sumbangkan 100 Juta Untuk Bangun Madrasah At Tauhid di Kampung Durian Cacar

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "UAS Sumbangkan 100 Juta Untuk Bangun Madrasah At Tauhid di Kampung Durian Cacar"

Posting Komentar