Tips SEO Untuk Para Blogger

Berita Eceran, Belajar SEO - Menjadi copywriter SEO dan analis harian, saya mendapatkan banyak email dari sesama blogger meminta nasihat tentang SEO dan mengoptimalkan blog mereka untuk SEO . Hari ini saya akan menjawab pertanyaan yang ada di bibir setiap orang : Bagaimana cara mengoptimalkan blog saya untuk SEO ?

http://beritaeceran.blogspot.co.id/2016/05/5-tools-online-geratis-melihat-backlink.html
 Tips SEO Untuk Para Blogger

Apa keuntungan SEO untuk Blogger ?, SEO singkatan dari Search Engine Optimization. Tapi apa artinya untuk anda, tahukah ? SEO adalah bagaimana cara orang menemukan situs anda di search engine, seperti Google, misalnya. Jadi, jika seseorang mencari "Berita", dan Anda adalah seorang blogger yang mempunyai Nice Berita, Anda akan berusaha ingin mengidealkan situs anda muncul di halaman pertama Google.
"Setiap kali Anda memasukkan subjek di bar pencarian Google dan tekan Enter, Google merayapi dan mengindeks halaman untuk melihat situs yang paling relevan. Banyak situs mencoba untuk membangun kata kunci dan menerapkan teknik lain agar Google untuk menemukan situs mereka relevan dan memberi mereka peringkat tinggi, dan ini disebut SEO. " SEO penting untuk blog anda untuk begitu banyak alasan, tetapi, alasan yang paling penting adalah ini: TRAFFIC! Lalu lintas dari mesin pencari dapat meningkatkan jumlah anda pengunjung dan kehadiran online. Jadi, bagaimana anda membuat blog atau website Anda SEO friendly? Mulai hari ini lakukanlah hal berikut setiap kali anda menulis posting: 1. Tulis judul posting anda dengan benar Pikirkan tentang apa yang anda cari untuk menemukan sebuah artikel tentang topik yang anda tulis nama posting anda harus sesuai. Judul SEO Post yang baik: Di Pantai Merayakan Musim Panas Judul SEO Posting: Merayakan Musim Panas Di Pantai
2. Ingat konten snda sayangat penting Ketika menulis artikel, pastikan konten anda menambahkan daging untuk tulang. Sertakan istilah pencarian populer dalam posting anda dan jelas. Anda juga dapat menghubungkan hal ini untuk setiap artikel yang relevan di blog Anda. Ingatlah bahwa anda menulis untuk pembaca anda, dan bukan Google, sehingga memastikan bahwa artikel anda mudah di baca (reader friendly).
3. Gunakan teks, bukan gambar Google tidak bisa membaca gambar, sehingga berhenti menggunakan ini grafis keren sebagai header untuk posting anda - itu tidak akan membantu SEO blog anda. Selalu mulai posting blog anda dengan kata-kata. Ketika anda menempatkan gambar dalam konten anda, pastikan judul anda dengan benar sehingga mereka akan ditemukan di Google Images. Ingat pentingnya alt teks, juga!
4. Posting link yang lebih tua Pada akhir posting, menambahkan link ke posting yang lebih tua yang relevan dengan topik Anda. Anda juga dapat menambahkan link tersebut dalam isi posting Anda. 5. Berhenti stuffing keywords Jika ada satu hal yang mengganggu Google spider, itu adalah stuffing keywords. Apa stuffing keywords? Nah, itu adalah ketika anda mengulang keyword secara berlebihan dan huruf tebal di postingan anda. Hal ini tidak hanya membuat sulit untuk dibaca juga mempersulit pembaca anda, Googlebots akan menandai anda sebagai spammer dan akan memberi peringkat posting anda sebagai posting negatif.


Baca Juga -  5 Tools Online Gratis Melihat Backlink Blog

Title: Tips SEO Untuk Para Blogger
Posted by:Hari akbar lubis
Published :2016-05-31T21:16:00-07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Tips SEO Untuk Para Blogger

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk " Tips SEO Untuk Para Blogger"

Posting Komentar