Temukannya Anak Bidadari Di Sulawesi Tengah

Berita Eceran - Ditemukannya anak bidadari di sulawesi tengah, Desa Kalupapi, Kecamatan Bakurun, Kabupaten Bangai Laut (balut), yang sangat menghobohkan di media sosial karena wajah gadis tersebut yang tidak biasa nyaris sempurna bak bidadari.



http://beritaeceran.blogspot.co.id/2016/04/temukannya-anak-bidadari-di-sulawesi.html
Temukannya Anak Bidadari Di Sulawesi Tengah

Warga setempat mengatakan gadis memiliki paras seperti boneka barbie itu adalah anak bidadari. Kabanya para nelayan menemukan nya Selasa (19/4/2016).

Anak bidadari ini ditemukan di tepi pantai dalam keadaan tidak berbusana dan hanya ditutupi dengan selendang transparan putih seputih kapas dan dalam keadaan menangis.

Sekarang gadis tersebut tinggal di salah satuh rumah warga di Desa Kalupapi, Kecamatan Barukan, Pulau Bikan, kabupaten banggai Laut.

Warga setempat menebutnya sebagai bidadari, di karenakan gadis tersebut benra-benar nyaris sempurna bak bidadari. Alisnya merah dan mata bulat lentik, kulit putih bercahaya.


Kehebohan warga semakin menjadi-jadi, ketika penemuan gadis yang mirip boneka berbie itu diketahui sampai ke media sosial.

Selain karena wajah dan kulit yang putih bersinar dan mata bulat sempurna. Anehnya lagi gadis itu ditemukan nelayan setempat setelah mendengar suara jatuh dari langit.
“Didapati gadis itu menangis, tidak pakai apa-apa hanya selendang putih yang membalut badannya,” tutur Rano warga yang menamukan.
“Sekarang dia so (sudah) dirumah warga, di kasih baju juga jilbab,” kata Rano.
Sekalipun seagian besar warga menganggap mustahil kejadian tersebut. Namun, belum ada satupun yang berhasil membuktikan asal muasal gadis itu.
Temukannya Anak Bidadari Di Sulawesi Tengah
Title: Temukannya Anak Bidadari Di Sulawesi Tengah
Posted by:Hari akbar lubis
Published :2016-04-26T02:45:00-07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Temukannya Anak Bidadari Di Sulawesi Tengah

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Temukannya Anak Bidadari Di Sulawesi Tengah"

Posting Komentar