Temukannya Anak Bidadari Di Sulawesi Tengah

Berita Eceran - Ditemukannya anak bidadari di sulawesi tengah, Desa Kalupapi, Kecamatan Bakurun, Kabupaten Bangai Laut (balut), yang sangat menghobohkan di media sosial karena wajah gadis tersebut yang tidak biasa nyaris sempurna bak bidadari.



http://beritaeceran.blogspot.co.id/2016/04/temukannya-anak-bidadari-di-sulawesi.html
Temukannya Anak Bidadari Di Sulawesi Tengah

Warga setempat mengatakan gadis memiliki paras seperti boneka barbie itu adalah anak bidadari. Kabanya para nelayan menemukan nya Selasa (19/4/2016).

Anak bidadari ini ditemukan di tepi pantai dalam keadaan tidak berbusana dan hanya ditutupi dengan selendang transparan putih seputih kapas dan dalam keadaan menangis.

Sekarang gadis tersebut tinggal di salah satuh rumah warga di Desa Kalupapi, Kecamatan Barukan, Pulau Bikan, kabupaten banggai Laut.

Warga setempat menebutnya sebagai bidadari, di karenakan gadis tersebut benra-benar nyaris sempurna bak bidadari. Alisnya merah dan mata bulat lentik, kulit putih bercahaya.


Kehebohan warga semakin menjadi-jadi, ketika penemuan gadis yang mirip boneka berbie itu diketahui sampai ke media sosial.

Selain karena wajah dan kulit yang putih bersinar dan mata bulat sempurna. Anehnya lagi gadis itu ditemukan nelayan setempat setelah mendengar suara jatuh dari langit.
“Didapati gadis itu menangis, tidak pakai apa-apa hanya selendang putih yang membalut badannya,” tutur Rano warga yang menamukan.
“Sekarang dia so (sudah) dirumah warga, di kasih baju juga jilbab,” kata Rano.
Sekalipun seagian besar warga menganggap mustahil kejadian tersebut. Namun, belum ada satupun yang berhasil membuktikan asal muasal gadis itu.
Temukannya Anak Bidadari Di Sulawesi Tengah
Title: Temukannya Anak Bidadari Di Sulawesi Tengah
Posted by:Hari Akbar
Published :2016-04-26T02:45:00-07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Temukannya Anak Bidadari Di Sulawesi Tengah

Postingan terkait:

5 Tanggapan untuk "Temukannya Anak Bidadari Di Sulawesi Tengah"

  1. Hari ini saya ingin mengunkapkan tentang perjalanan hidup saya,karna masalah ekonomi saya selalu dililit hutang bahkan perusahaan yang dulunya saya pernah bagun kini semuanya akan disitah oleh pihak bank,saya sudah berusaha kesana kemari untuk mencari uang agar perusahaan saya tidak jadi disitah oleh pihak bank dan akhirnya saya nekat untuk mendatangi paranormal yang terkenal bahkan saya pernah mengikuti penggandaan uang dimaskanjeng dan itupun juga tidak ada hasil yang memuaskan dan saya hampir putus asa,,akhirnya ketidak segajaan saya mendengar cerita orang orang bahwa ada paranormal yang terkenal bisa mengeluarkan uang ghaib atau sejenisnya pesugihan putih yang namanya Mbah Rawa Gumpala,,,akhirnya saya mencoba menhubungi beliau dan alhamdulillah dengan senan hati beliau mau membantu saya untuk mengeluarkan pesugihan uang ghaibnya sebesar 10 M saya sangat bersyukur dan berterimakasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala berkat bantuannya semua masalah saya bisa teratasi dan semua hutang2 saya juga sudah pada lunas semua,,bagi anda yang ingin seperti saya dan ingin dibabtu sama Mbah silahkan hubungi 085 316 106 111 saya sengaja menulis pesan ini dan mempostin di semua tempat agar anda semua tau kalau ada paranormal yang bisah dipercaya dan bisa diandalkan,bagi teman teman yang menemukan situs ini tolong disebar luaskan agar orang orang juga bisa tau klau ada dukun sakti yg bisa membantuh mengatasi semua masalah anda1.untuk lebih lengkapnya buka saja blok Mbah karna didalam bloknya semuanya sudah dijelaskan PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

    BalasHapus
    Balasan
    1. ,,.,KISAH NYATA ,,,,,,,
      Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
      Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI JAMBRONG hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI JAMBRONG di No 0853-1712-1219. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI JAMBRONG saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KI JAMBRONG DI 0853-1712-1219. (TANPA TUMBAL/AMAN).

      Hapus
    2. Buat saudara punya permasalahan ekonomi: hub aki santoro,karna saya sudah membuktikan bantuan aki santoro yang berminat,hub aki santoro di nomor 0823 1294 9955, atau KLIK DI SINI

      Hapus
    3. Buat saudara punya permasalahan ekonomi: hub aki santoro,karna saya sudah membuktikan bantuan aki santoro yang berminat,hub aki santoro di nomor 0823 1294 9955, atau KLIK DI SINI

      Hapus
  2. Asslamualaikum....
    saya hanya sebagai perantara untuk menyampaikan tentang pesugihan tanpa tumbal nyawa manusia/keluarga, Karena tidak semua jenis pesugihan harus memakai tumbal manusia dan beresiko untuk keluarga, jika anda mencari pesugihan dengan hasil cepat dan aman, saya memberikan solusi penarikan dana ghoib, diperoleh melalui ritual doa-doa dzikir khusus sehingga jauh dari hal-hal klenik/mistik yang tentunya dilarang oleh Agama. SAYA SENDIRI SUDAH BUKTIKAN ALHAMDULILLAH BERHASIL.

    Saat saya menghubhngi pak.kyai, katanya pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 2 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3Milyar yang saya minta benar-benar ada di tangan saya.

    jika ada teman-teman yang mengeluhkan nasibnya, saya menyarankan untuk menghubungi kyai shole pati agar di berikan arahan. jika ingin konsultasi silahkan hubungi KH.SHOLE PATI di 0852-1905-3025. atau kunjungi dulu wibsitenya agar lebih di mengerti http://pesugihanpatishole.blogspot.co.id

    SYARAT YANG HARUS DI LAKUKAN ADALAH ... !!!
    BERJANJI DAN BERSAKSI BAHWA TIADA TUHAN SELAIN ALLAH,
    DAN NABI MUHAMMAD ADALAH UTUSAN ALLAH.
    SIAP MEMULAI HIDUP YANG BARU, YANG ARTINYA MELAKSANAKAN
    PERINTAH ALLAH DAN MENJAHUI SEMUA LARANGNYA.
    SIAP MENGERJAKAN 5 PEKERJAAN DALAM 1 HARI,YAITU SHOLAT 5 WAKTU
    SECARA RUTING HINGGA AJAL MENJEMPUT,..SUBAHANAL ...!!!


    >>>>>>> DANA GHAIB <<<<<<<

    Pesugihan Instant 3 Miliyar
    Kami dari padepokan mengadakan program pesugihan Instant tanpa tumbal, serta tanpa resiko
    Program ini kami khususkan bagi para pasien yang membutuhkan modal usaha yang cukup besar,
    Hutang yang menumpuk (diatas 500 juta), Adapun ketentuan mengikuti program ini adalah sebagai berikut :

    Mempunyai Hutang diatas 500 juta
    Ingin membuka usaha dengan Modal di atas 500 juta dll

    Syarat :
    Usia Minimal 20 Tahun
    Berani Ritual (apabila tidak berani, maka bisa diwakilkan kami dan tim)
    Belum pernah melakukan perjanjian pesugihan ditempat lain
    Suci lahir dan batin (wanita tidak boleh mengikuti program ini pada saat datang bulan)

    Proses ritual selama 3 hari 3 malam.
    Harus siap mental lahir dan batin
    Sanggup Puasa 2 hari.


    Prosedur Daftar Ritual ini :
    Kirim Data sesuai KTP

    Format : Nama, Alamat, Umur, Nama ibu Kandung, Weton (Hari Lahir),

    ___ PESUGIHAN 3.MILIYAR ___

    Kirim ke nomor ini: 0852-1905-3025.
    SMS Anda akan Kami balas secepatnya
    Maaf Program ini TERBATAS.


    Sekian Dan Terimah ksh maaf jika ada kata kami yg menyinggung
    Saudara sekalian,salam hormat saya dari ibu irma Wassalam .

    BalasHapus