Wow!!, Wanita Ini Menangkap dan Telanjangi Pencopet

Berita Eceran, Hari sial memang tidak diperkirakan kapan datangnya. Tapi bagi seorang pencopet asal Kolombia, hari sial baginya saat bertemu wanita yang akan menjadi target pencopetan yang satu ini. Seorang tukang copet di Bogota, Kolombia tertangkap hendak mencuri barang seorang wanita. Bukannya reaksi histeris ketika wanita tersebut mendapati pencuri ini beraksi, ia justru marah dan menghukum telanjang pria tersebut.

http://beritaeceran.blogspot.com/

Wanita Ini Malah Suruh Pencopet Telanjang



Seperti dilansir dari Metro.co.uk, Jumat (27/5/2016), terdapat rekaman video dari para penonton yang menyaksikan aksi garang wanita tersebut. Wanita berparas cantik ini terlihat meraih rambut pria dan memaksanya berlutut di depan penduduk setempat. Tak puas hanya mempermalukan sang pencopet, wanita tersebut juga menyuruh pria tersebut menanggalkan pakaiannya.

Pria yang terbilang masih muda tersebut terlihat memohon ampun wanita tersebut dan meminta untuk melepaskan cengkeramannya. Namun tanpa ampun, wanita tersebut justru semakin keras memarahi di depan umum, dan memaksa pria tersebut membuka pakaiannya. Pada akhirnya, pria tersebut menyerah dan melepas pakaiannya satu persatu.

Tak lama setelah pria itu telanjang bulat, ia dibebaskan oleh wanita tersebut dengan latar belakang sorak sorai penonton yang menyaksikan kejadian di tempat. Tak pikir panjang, pria tersebut lari terbirit-birit kabur, dengan menutupi kemaluannya. Yang membuat kejadian tersebut semakin lucu, adegan di akhir video dibumbui seekor anjing yang ikut mengejar sang pencopet yang lari seperti dikejar setan.

Tak diragukan lagi, pencopet tersebut mungkin sekarang sudah bertobat dan tak ingin mengulangi kembali hari buruk sepanjang hidupnya.
Title: Wow!!, Wanita Ini Menangkap dan Telanjangi Pencopet
Posted by:Hari akbar lubis
Published :2016-05-29T20:34:00-07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Wow!!, Wanita Ini Menangkap dan Telanjangi Pencopet

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Wow!!, Wanita Ini Menangkap dan Telanjangi Pencopet"

Posting Komentar